Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Sabtu, 25 Februari 2012

sekedar cuap-cuap

Assalamualaikum Wr. Wb.
berbagi kembali...
wahh,,,, bicara soal seni, emmmm..apa ya?
Banyak kok yang berkaitan dengan seni..bahkan hampir semua segi kehidupan di dunia ini pasti berkaitan dengan seni.. Seni itu indah, santai, dan banyak hal yang bisa kita dapatkan dari seni,,Hidup ini INDAH dengan adanya kesenian yang berjalan mengiringi hidup kita.. kesenian itu adalah bumbunya kehidupan.. Tanpa adanya seni, mungkin hidup kita akan terasa sangat KAKU dan MENYEBALKAN..
kali ini lagi pengen membahas seni yang berkaitan dengan bakat dan hobi. teman teman punya hobi?? lalu, apakah hobi temam teman itu ada hubungannya dengan seni? Atau barangkali bakat mungkin? mempunyai bakat yang berhubungan dengan seni.. Kalau jawabannya "ya" , wah pas banget dengan tema dan pembicaraan yang ingin saya bahas kali ini..hobi dan bakat tidak selalu dan harus dalam bidang AKADEMIK. Dalam bidang NONAKADEMIK pun juga pantas untuk dibanggakan. Kenapa harus malu atau apa, jika memang kita berbakat dalam bidang itu. Berbanggalah dan berbahagialan teman teman yang mempunyai hobi dan bakat seperti itu, karena teman teman bisa mengindahkan dunia dengan seni tersebut...
bakat dan hobi dalam kesenian dapat dikembangkan dalam berbagai macam aspek. Dalam bidang seni rupa, seni musik, seni tari, dan seni lainnya. Kembangkanlah bakat kalian, karena jika bakat kalian itu dapat kalian wujudkan, kalian akan bangga pada diri kalian. 
Saya, sepertinya kurang pantas untuk ditiru, karena saya sepertinya terjebak dalam kebimbangan,hihihi.. maksutnya saya kurang usaha dalam mengembangkan bakat dan hobi yang saya miliki. Saya menjalaninya hanya setengah setengah, dan bukankah pekerjaan itu tak boleh dijalani dengan setengah setengah, lhooo?
Saya menyenangi kesenian, saya suka menggambar, saya suka mewujudkan hasil kreasi, dan saya suka tentang semua yang berhubungan dengan kesenian. Seni itu kebebasan berekspresi bagi saya, santai, dan sangat menyenangkan..Akan tetapi saya masih bingung, masih terjebak, dan belum menemukan bagaimana langkah yang akan saya lakukan untuk mewujudkan bakat dan hobi saya,,hehehehe
Teman teman, jangan patah semangat, terus kembangkan bakat kalian, motivasi diri kalian....lakukan yang terbaik untuk hidupmu....bersambung...
wassalamualaikum wr wb


0 komentar:

Posting Komentar